Breaking News
Loading...
Friday, March 8, 2013

Info Post

Usai Shalat Jum'at, Rp.115 Juta Raib Dalam Mobil

Lhokseumawe – Uang Rp 115 juta raib dari mobil Toyota Yaris warna merah yang diparkir di depan Mesjid Baiturrahman Lhokseumawe, Jumat (08/03/2013). Kaca mobil bagian depan sebelah kiri pecah yang diperkirakan dilakukan pencuri untuk mengambil uang tersebut. Pemilik mobil Noveri (34) asal Lhoksukon
yang ditemui di Polsek Banda Sakti mengatakan sehabis menarik uang Rp 115 juta dari Bank Mandiri, dirinya dan sang istri Ida Rediana (30) menjemput rekan mereka di KFC. Kemudian mereka bertiga meluncur ke tempat wisata Ujongblang.

Setelah mengantar istri dan temannya, Noveri kemudian menuju Mesjid Baiturahman untuk melaksanakan shalat Jumat. Noveri memarkirkan mobilnya di samping Mesjid tepatnya di depan Eki Cafearia.

Usai melaksanakan Shalat Jumat, Noveri terkejut melihat mobilnya ramai dikerumuni jamah Shalat Jumat. Setelah mendekat, ia melihat kaca mobilnya telah pecah. Rp 115 juta yang ditinggal di mobil pun telah raib.

“Seorang bocah mengaku melihat ada seorang pria memakai baju hitam dan celana jeans memecahkan kaca mobil. Pelaku mengunakan sepeda motor, kemudian pelaku kabur ke arah pusat kota,” kata Noveri.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Kukuh Santoso melalui Kabag Operasi AKP Prasetyo membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pihaknya sedang mendalami kejadian itu.

“Masyarakat diminta untuk tidak meninggalkan barang berharga di dalam mobil dan kepada masyarakat yang mengetahui keberadan ataupun informasi tentang pelaku agar segera melaporkan,” ujar Prasetyo. (FS)

---

Sumber : Atjeh LINK



Artikel Terkait Aceh