Breaking News
Loading...
Friday, March 8, 2013

Info Post

Ibunda Mulan Jameela Meninggal
Kedatangan jenazah almarhumah Hj. Titi Aisyah di kediaman Mulan Jameela disambut haru oleh anggota keluarga. Rumah duka yang berada di Jalan Gedung Hijau, Pondok Indah, Jakarta Selatan pun tampak riuh mempersiapkan tempat persemayaman jenazah.
"Kita bacakan Al Fatihah untuk ibu ya," ucap wanita yang mengurusi jenazah ibu pelantun hits Bukannya Aku Takut itu di kediaman Mulan, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (8/3).
Mulan pun tampak sedih dan bersimpuh di samping jenazah ibunda tercinta. Sesekali, anggota Republik Cinta Manajemen itu terlihat menyeka air matanya yang jatuh.
Keluarga tampak berpelukan satu sama lain untuk saling menguatkan hati. Termasuk Mulan yang terdiam di sebelah jenazah sang ibu. Awak media yang meliput juga diminta tertib dalam melakukan peliputan untuk menghormati almarhumah. "Tolong ya kameranya dipinggir dulu, kasih kesempatan buat keluarga," ujar salah satu anggota keluarga.
Rencananya, jenazah akan diberangkatkan ke Malangbong, Garut, Jawa Barat, dini hari nanti untuk dikebumikan, sepulang Ahmad Dhani yang masih harus menjadi juri di X Factor RCTI.



Artikel Terkait Seleb