Breaking News
Loading...
Friday, March 15, 2013

Info Post

Robert Pattinson Babak Belur | daripada news

Teaser THE ROVER yang dibintangi Robert Pattinson dan Guy Pearce telah dirilis di internet. Dalam foto adegan tersebut, terlihat sosok Pattinson yang lain dari biasanya. Ia babak belur dihajar. Gambar yang pertama kali dirilis oleh Entertainment Weekly ini memperlihatkan keduanya berselelisih sampai melakukan
kontak fisik satu sama lain.


"Tokoh yang diperankan oleh Guy (Pearce) sangatlah gelap, berbahaya dan juga tak segan membunuh. Sedangkan karakter Rob adalah karakter yang terluka dan naif sebagai seorang anggota gangster yang disepelekan," ujar sutradara David Michod seperti dikutip DigitalSpy, Kamis (14/03).

Di film ini Pearce bereuni kembali bersama Michod setelah sebelumnya mereka bekerja bersama dalam ANIMAL KINGDOM.  Kisahnya bercerita tentang Eric (Pearce) yang mobilnya dicuri oleh sekelompok kriminal. Eric pun menelusuri jejak mereka dan meminta tolong kepada Pattinson, salah satu anggota geng yang telah ditinggalkan oleh teman-temannya. Saat ini, THE ROVER sedang dalam proses syuting dan dijadwalkan rilis akhir tahun nanti.




Artikel Terkait Infotainment