Breaking News
Loading...
Friday, March 8, 2013

Info Post

Istri Ke 4 Raja Arab Lari ke Inggris
FNA melaporkan, istri keempat Raja Abdullah bin Abdul Aziz juga membeberkan bahwa empat anak perempuannya dipenjara di Riyadh dan para pejabat Saudi mencegat mereka keluar dari Arab Saudi untuk bergabung dengan ibunda mereka.

Istri keempat Raja Saudi mendatangi pengadilan internasional di Strassburg pada tanggal 4 Maret 2013 dan menuntut desakan kepada Raja Arab Saudi untuk membebaskan anak-anaknya.

Di sisi lain, media massa Barat menyensor berita yang sebenarnya sebuah bom media, karena hal ini dapat mengguncang pondasi monarki Arab Saudi dan mengancam kelanggengan rezim dukungan Barat tersebut.

Sensor berita itu sendiri juga dirilis oleh Raja Arab Saudi agar tidak dimanfaatkan oleh musuh-musuhnya dalam melawan pemerintah Riyadh.

Kasus pelarian keluarga kerajaan Arab Saudi ini bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya Sarah binti Talal bin Abdul Aziz atau yang dikenal dengan "Barbie Arab Saudi", (38 tahun) juga lari menuju Inggris pada bulan Juli lalu. Karena takut nyawanya terancam, Sarah meminta suaka politik dari pemerintah London. Dia mengkalim bahwa nyawanya akan melayang jika ia nekat kembali ke Arab Saudi.



Artikel Terkait Luar Negeri