Breaking News
Loading...
Friday, March 8, 2013

Info Post
Kenapa Juwita Bahar Menikah Muda?
Kabar menggembirakan datang dari penyanyi dangdut dan pemain sinetron Juwita Bahar. Tepat hari ini, Jumat (8/3), Juwita yang masih berusia 17 tahun resmi bertunangan dengan Barry Muhammad yang merupakan anak dari teman ibunya, Annisa Bahar.

 "Hari ini, dalam rangka tunangan anak saya, Juwita Bahar sama Barry.Kebetulan mamanya Barry itu temen saya," ujar Annisa Bahar saat ditemui di Jl Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (8/3). Walau dijodohkan oleh orang tua dengan pria berusia 19 tahun, Juwita mengaku mantab menjalani hubungannya ke arah yang lebih serius.

 "Aku mantab karena dapet restu dari mama papa, jadi ini baru pertma dapat restu mama," kata Juwita. Acara pertunangan yang dibuat sederhana oleh kedua belah pihak keluarga itu memang sengaja dibuat tertutup. "Rencananya acaranya memang sederhana, cuma mengisyaratkan anak saya kalau keluar rumah itu nggak jadi omongan keluarga," jelas Annisa.

Yuyun, orang tua Barry mengatakan, kalau kedua belah keluarga belum membicarakan pernikahan. "Kalau lamaran sih belum. Ini pertemuan keluarga, jadi ini biar hubungannya lebih serius aja. Nanti kalau lamaran bakal lebih rame lagi," ungkapnya. (kpl/aal/abs/dar)



Artikel Terkait Seleb