Breaking News
Loading...
Sunday, April 21, 2013

Info Post



Justin Bieber memang menjadi salah satu musisi muda yang cukup dikenal oleh dunia dengan berbagai aksi kontroversialnya. Meskipun dirinya dikenal sebagai sosok selebriti yang arogan dan bersikap kasar, seperti ada ‘sesuatu’ yang membuat para fans tak bisa meninggalkannya.
Sebagai seorang superstar, tak hanya suara khas dan wajah yang rupawan yang menjadi modal utama Justin Bieber, seperti ada ‘sesuatu’ yang tak dapat dipandang secara kasat mata. Justin Bieber tetap menjadi seorang  raja di atas panggung pertunjukannya. Raja yang dipuja-puja dan dinanti-nanti kehadirannya oleh para fans fanatiknya.
Pada konser Justin Bieber terbaru kali ini, seorang fans neka melempar pakaian dalamnya ke atas panggung. Entah apa tujuan dan motif pelaku, dengan ‘COOL’Justin Bieber pun memungut dan sempat memakai pakain dalam tersebut.
Seolah mengalihkan perhatian ribuan pasang mata, Justin Bieber kembali berteriak dan membuat suasana panggung tampak lebih panas dari sebelumnya. Simak video konser Justin Bieber dilempar pakaian dalam fans di panggung berikut ini!.
Selebers apakah menurutmu pakaian dalamnya bau?, berani taruhan?. Tuliskan komentarmu disini!.
(kpl/ytb/slbp)




Artikel Terkait Seleb