Breaking News
Loading...
Saturday, April 27, 2013

Info Post

MENGONSUMSI makanan ekstrem memang tak lazim untuk disantap, tapi ada beberapa orang bisa mengonsumsinya. Termasuk Vania Larissa, Miss Indonesia 2013 yang mengaku tak masalah menyantap makanan ekstrem.

"Aku suka sama semua makanan, baik itu makanan yang lazim dikonsumsi maupun tidak lazim, saya memang hobi makan," ujar Vania Vania Larissa, Miss Indonesia 2013 kepada Okezone saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.
Perempuan berdarah Pontianak ini mengaku tak memiliki ketakutan ketika mengonsumsi makanan ekstrem, walaupun pada awalnya sempat berpikir dua kali untuk mengonsumsinya.
"Saya itu makan kelelawar di salah satu resto Menado di Jakarta. Memang awalnya agak takut, tapi ketika dicoba rasanya memang enak. Agak garing kelelawarnya," bebernya sambil tersenyum.
Menurutnya, rasa keinginan tahuan dirinya mengonsumsi kuliner ekstrem itulah yang akhirnya membuat perempuan kelahiran 18 November 1995 ini berani untuk menyantapnya.
"Saya kalau disuruh makan serangga angkat tangan deh tapi kalau disuruh makan kelelawar, ular, kangguru pasti saya makan," bebernya.
Vania mengaku bila dirinya pun pernah disuguhi kecoa untuk disantap ketika dirinya berada di Orlando, Amerika Serikat
"Waktu di Orlando, Amerika Serikat aku pernah dikasih satu mangkuk kecil yang isinya serangga semuanya, termasuk belalang, kecoa, capung yang semuanya sudah digoreng tapi saya menolaknya," tutupnya.



Artikel Terkait Lifestyle