Breaking News
Loading...
Monday, April 22, 2013

Info Post


Jakarta - Perut berlemak, hidung yang tidak mancung serta ukuran dada yang kurang berisi dianggap sebagai kekurangan oleh sebagian besar wanita. Tapi banyak wanita yang tidak menyadari bahwa pria justru menyukai beberapa bagian tubuh yang dianggap sebagai kekurangan.Seperti yang dikutip dari yourtango, ini
dia empat masalah penampilan yang kerap kali mengganggu wanita tapi ternyata disukai pria.



1. Perut Berlemak
Perut wanita yang berlemak membuat pria gemas untuk membelai dan meremasnya dibanding dengan perut yang rata. Jadi mulailah percaya diri dengan kekurangan di bagian perut tersebut.



2. Payudara Kecil
Pada dasarnya pria merupakan 'pengagum' aset Anda tersebut. Seperti apapun bentuknya, kecil, besar bahkan beda ukuran antara kanan dan kiri, pria tetap menganggap dada wanita merupakan bagian terseksi.



3. Hidung Besar
Memiliki tulang hidung yang tinggi sehingga terlihat lebih mancung memang dambaan setiap wanita. Namun, jangan salah hidung dengan bentuk yang besar tetap terlihat menarik di mata pri. Wanita malah terlihat cantik bak dewi mesir.



4. Tidak Menggunakan Make-up
Tidak semua wanita dengan make-up serta bulu mata palsu yang tebal dan super lentik bisa menarik perhatian pria. Riasan yang berlebihan malah bisa membuat pria ilfil. Cukup menggunakan make-up tipis atau tanpa make-up sekalipun, bila wajah Anda terlihat bersih dan segar malah bisa membuat si dia tidak berpaling menatap Anda. Satu lagi, kebanyakan pria justru lebih suka dengan rambut wanita yang terurai alami atau dikuncir kuda dibanding dibuat bergelombang atau super lurus berkat catokan.



Artikel Terkait Cinta