Breaking News
Loading...
Monday, April 22, 2013

Info Post

Jakarta - Pijat tidak hanya bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah, meredakan stres dan mengurangi pegal-pegal. Tapi juga bisa meningkatkan kualitas bercinta. Massage Therapist Jeanetta Goddette, seperti dikutip dari Your Tango mengatakan, "Pijatan bisa membuat kita merasa dicintai. Pijatan
membuat hubungan intim yang kita bagi bersama pasangan semakin erat." 

Ada cara-cara tertentu dalam melakukan pijatan pada pasangan agar hasilnya maksimal. Jeanette pun memberikan uraian tentang do's & don'ts memijat sebelum bercinta yang mudah Anda dan pasangan terapkan. Apa saja?

Do's:
- Ciptakan suasana yang relaks dan tenang tanpa ada gangguan suara atau pihak lain. Hanya Anda berdua di dalam kamar. Matikan ponsel, tablet, TV atau perangkat elektronik lainyya. Anda harus fokus hanya pada pijatan, bukan hal lain. Untuk semakin membangkitkan aura sensual, Anda bisa memautar musik bertempo pelan.

- Gunakan minyak khusus pijat karena akan lebih nyaman dan nikmat saat dibalurkan di kulit. Anda bisa menambahkan beberapa tetes minyak esensial beraroma sandalwood, ylang ylang atau mawar untuk lebih membangkitkan gairah bercinta. Hindari pemakaian minyak berlabel petroleum, karena umumnya kurang baik untuk kulit sensitif dan bisa menimbulkan iritasi.

- Perhatikan temperatur ruangan. Jeanette merekomendasikan, suhu ruangan sebaiknya berkisar 21 derajat Celcius ke atas. "Ruangan harus cukup hangat bagi pasangan agar bisa merasakan kenyamanan total saat tidak mengenakan pakaian," ujarnya.

- Variasikan teknik pijatan agar pasangan tidak bosan. Kombinasikan gerakan menekan, membelai, meremas dan menggosok untuk tahu mana yang paling disukai pasangan. "Tujuan memijat bukan untuk membuat dia tertidur. Ketika Anda menemukan teknik pijatan mana yang menurut suami nyaman, ulangi lebih sering di bagian itu," jelas Jeanette.

- Fokus pada bagian tubuh yang paling terasa nyaman jika dipijat. Wanita umumnya cenderung lebih suka dipijat di area leher dan bahu. Sementara pria di punggung bagian bawah.

Don'ts:
- Jangan lakukan di kasur karena bisa mengurangi sensasi pijatan. Sebab permukaan kasur terlalu empuk dan lembut sehingga akan menyulitkan gerakan-gerakan memijat. Medan pemijatan harus agak keras tapi tetap nyaman. Anda bisa menempatkan matras atau karpet tebal di lantai untuk pasangan berbaring. 

- Memakai perhiasan atau aksesori tangan apapun seperti jam tangan, cincin atau gelang. Hindari pemakaiannya untuk mencegah kulit lecet atau luka karena tergores benda-benda tersebut. Potong juga kuku-kuku jari tangan yang sudah panjang.

- Menuangkan minyak pijat langsung ke atas kulit. Selain minyaknya bisa berlebihan, pasangan juga bisa terkejut karena tiba-tiba diguyur cairan mintak. Tuangkan minyak ke kedua telapak tangan, lalu gosokkan kedua tangan agar suhu minyak sama dengan suhu tubuh. Cara ini membuat pasangan lebih nyaman.

- Memperlakukan pasangan seperti samsak. Ingat, Anda memijat untuk bangkitkan gairah bercinta dan keintiman. Bukan untuk menghilangkan pegal-pegal di tubuhnya. Selain itu pijatan yang terlalu keras bisa menyebabkan sakit. Akibatnya, hasrat bercinta jadi berkurang.

- Minta pijat bergantian. Dalam rayuan bercinta, ini adalah etiket yang sebaiknya dihindari. Cukup berikan 'servis pijat' yang menyenangkan untuk pasangan dan dia pun akan memberikan Anda kenikmatan yang sama tanpa harus dikomando.



Artikel Terkait Cinta