Breaking News
Loading...
Saturday, April 20, 2013

Info Post
Model foto rambut yang cukup digemari oleh seantero dunia di tahun 2013 ini memang banyak sekali macamnya. Kebanyakan para stylis atau pakar rambutdi tahun ini sudah bekerja keras untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal dalam hasil karyanya.
Jika sudah menemukan hasil, para stylis tersebut biasanya langsung memamerkan hasilnya dalam sebuah acara fashion nasional hingga internasional. Karya tersebut juga bisa dilihat melalui peran aktor dan aktris di sebuah film terbaru tahun ini dan juga melalui olahragawan yang terlihat selalu menjaga penampilannya.



Model Foto Rambut Pria 2013

Jika kita lihat selama tahun 2012 kemarin model foto rambut yang eksis adalah Mohawk. Mohawk sendiri memang sangatlah digandrungi para kaum adam karena lebih terlihat keren dan sangar. Namun di tahun 2013 ini, gaya yang banyak dipakai adalahnew spike.
foto rambut beckham
Gaya tersebut lebih mendekati para laki-laki muda yang sedang bersekolah tingkat atas atau menengah. Para anak muda tersebut menilai gaya new spike terasa lebih maskulin. Anda bisa melihat bagaimana gaya new spike ini pada salah satu olahragawan terkenal David Beckham.
Beckham yang saat ini tengah menjadi salah satu pemain sepakbola termahal dunia memang senang bergonta-ganti model rambut. Pemain yang saat ini menjadi bagian dari klub Liga Prancis, Paris Saint Germain ini lebih memilih gaya new spike sebagai andalannya.

Model Foto Rambut Wanita 2013

Kaum hawa sebenarnya memang terkesan sangat berhati-hati dalam memilih modelfoto rambutnya. Selain itu biasanya juga kaum hawa menjurus pada aksesoris seperti sepatu, tas, pakaian dll sebagai sesuatu yang disenanginya.
foto rambut bob layer
Namun model foto rambut juga menjadi hal yang jangan sampai dilupakan. Perlunya perhatian yang lebih untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal dalam hal menata rambut. Jika salah maka yang terjadi anda akan menjadi lebih cantik atau malah tambah jelek. Di tahun 2012 kemarin model foto rambut yang banyak dipakai adalah bob dan pixie. Berikut model foto rambut wanita 2013
  1. Gaya Bob Layer. Gaya ini dinilai banyak orang sangatlah sofistikasi. Layer rambut terlihat jatuh tepat pada dagu dengan tujuan untuk menyeimbangkan lekukan wajah anda. Aktris Hollywood yang senang dengan gaya ini ialah Keira Knightley.
  2. Rambut pendek. Bagi wanita yang memiliki bentuk wajah seperti hati, oval dan tifus cocok menggunakan gaya ini. aktris Hollywood terkenal yang menggunakangaya rambut ini diantaranya Rihanna dan Miley Cyrus.
Untuk bisa mengetahui lebih detailnya mengenai model foto rambut yang paling eksis tahun 2013 ini, anda bisa banyak browsing di internet mengenai hal tersebut. Atau juga bisa anda lihat melalui televisi tentang pemberitaan tokoh artis dan aktor serta olahragawan terkenal.
Dengan banyaknya referensi model rambut melalui berbagai informasi tersebut maka anda bisa lebih bebas memilih mana yang paling disukai. Namun sebelum benar-benar memilih gaya foto rambut yang disukai sebaiknya perhatikan terlebih dahulu bentuk wajah juga dana yang dipersiapkan.
Memang terkesan mahal untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Biasanya tempat yang paling sering dikunjungi adalah salon. Salon dianggap selalu bisa memuaskan niat para pelanggannya karena memang para pekerjanya sudah memiliki background atau latar belakang yang banyak pengalaman.
Semoga pembahasan model foto rambut ini dapat menjadi sesuatu yang penting bagi anda yang sedang bingung memilih gaya rambut saat ini



Artikel Terkait Lifestyle