Breaking News
Loading...
Friday, April 19, 2013

Info Post


Jakarta - Dari bocornya sejumlah foto di sebuah situs terungkap seperti apa wujud bodi plastik dari iPhone murah yang akan segera hadir. Perkembangan terakhir dari iPhone murah ini adalah kehadirannya diharapkan pada sekitar bulan Juli 2013 bersamaan dengan iPhone 5S. Rumor tersebut semakin memanas menyusul terkuaknya
penampakan wujud bodi plastiknya ini.

Apple memang berharap dengan penggunaan material plastik polikarbonat, harga iPhone murah ini dapat ditekan untuk memancing minat dari pasar entry-level di sejumlah negara berkembang. 

Rumor sebelumnya menyatakan bahwa desainnya adalah gabungan dari iPod Touch dan iPhone 5. Dan ternyata deskripsi tersebut cocok dengan foto yang terkuak ini, dengan panjang yang sama seperti iPhone 5, tetapi bagian belakangnya datar dengan tepian melengkung. 

Sumber yang membocorkan foto ini pada Tactus juga mengklaim iPhone murah ini bakal dibekali dengan prosesor A5 seperti iPad Mini dengan kamera belakang 5 megapiksel. 

Lima pilihan warna yang akan ditawarkan iPhone murah ini yaitu putih, hitam, biru, merah dan kuning. Sedangkan untuk prediksi harganya adalah sekitar US$229 sampai US$300 atau setara Rp2,2 jutaan sampai Rp2,9 jutaan. Dari sumber tersebut, iPhone murah ini juga diprediksikan akan mulai dipasarkan pada 15 Oktober 2013. Menarik untuk dinanti kehadirannya. [ikh]



Artikel Terkait Techno