Breaking News
Loading...
Monday, April 22, 2013

Info Post

Ada yang berbeda pada Penampilan Beyonce kali ini saat menghadiri sebuah konser di Belgrade, Serbia yang diadakan beberapa waktu lalu. Penonton dibuat terkejut dengan puting payudara Beyonce yang menyembul keluar melewati kostum kerlap-kerlip berbentuk keemasannya. Seolah terlalu bersemangat, apakah Beyonce
tidak sadar bahwa puting payudaranya berada di luar kostumnya?. 

Well, semua orang mungkin akan berpikiran bahwa itu benar-benar Puting Payudara Beyonce yang keluar. Namun kalau dicermati secara jeli, akan kita temukan jawabannya. Seolah tampil berani di depan panggung, Beyonce memamerkan puting payudaranya dengan sangat percaya diri. 


Visualisasi yang tampak jelas mungkin akan membuat beberapa penonton yang hadir disana melongo. Secara sepintas Beyonce terlihat sangat seksi kala mengenakan kostum ketat aneh berwarna emas dengan gemerlap disekelilingnya. Saking ketatnya, kostum tersebut secara tak langsung telah membuat Beyonce seolah bugil di atas panggung.

Semula penonton mengira bahwa puting payudara Beyonce keluar dari kostumnya, namun ternyata itu hanyalah bagian dari kostum dan bukan benar-benar puting payudara Beyonce. Lingkar payudara yang begitu terlihat membuat penonton sulit membedakan apakah itu adalah Bagian Tubuh Beyonce atau hanya sekedar bagian dari  kostum. Nah Selebers, jika itu adalah puting payudara Beyonce yang asli, mungkin Beyonce akan terjebak dalam masalah besar. Bukankah begitu?



Artikel Terkait Infotainment