Breaking News
Loading...
Friday, March 8, 2013

Info Post
Disetubuhi 5 Kali Sehari Sambil Dipukuli
Ilustrasi Model

Sabrina Irmayanti Sitorus (29) melaporkan suaminya Yahya Pardamuan Harahap (26) ke Mapolsekta Patumbak, Rabu (6/3). Gara-garanya, warga Pasar 5 Pantai Kasan itu tak tahan disetubuhi oleh suaminya lima kali setiap hari. Bukan itu saja, setiap disetubuhi dia dipukuli jika suaminya merasa tak puas. Alamak!
“Dia sering memukul aku pakai tali pinggang dan setelah itu dia menyetubuhi aku. Kalau nggak puas dia menamparku dan dia melakukanya setiap hari,” ungkap Sabrina Irmayanti Sitorus.
Dalam sehari, kata Irma, dia disetubuhi sebanyak 5 kali di setiap sudut  rumahnya.
“Tiap hari dia gituin aku bisa sampai lima kali sehari dan pasti dipukulinya aku pakai tali pinggang. Dia melakukan di dapur di kamar mandi dimana aja dia mau,” ungkap Irna.
Menurutnya, dari lima tahun pernikahannya, mereka dikaruniai seorang anak berumur 3 tahun. Nah, sejak lahirnya anak mereka itu tingkah Yahya muncul.
“Mulai kami punya anak satu baru lain gaya seksnya dia terus-terusan gituin aku,” ungkapnya.
Akibat perbuatan suaminya, Sabrina mengalami trauma dan ketakutan jika hendak keluar rumah dan sering merasakan lemas mendadak.
“Takut aku kalau keluar rumah malu sama tetangga aku juga sering lemas-lemas entah kenapa,” ungkap Sabrina.
Tak tahan, dia melaporkan Yahya ke polisi. Sialnya, Yahya yang mengetahui dilaporkan ke polisi langsung kabur. “Udah lari dia tadi pas aku cek ke rumah udah nggak ada lagi dia,” ungkap Yeni, adik Sabrina. Kapolsekta Patumbak, Kompol Triyadi yang kebetulan ada di TKP langsung mengatakan akan mengejar pelaku. “Kalau sudah diproses laporannya pelaku bakal kita tangkap,”ungkapnya. (mri)



Artikel Terkait Nasional