Breaking News
Loading...
Friday, March 8, 2013

Info Post

Menpora Tak Mau Campuri Urusan Tim Verifikasi

JAKARTA – Kedatangan Menpora Roy Suryo ke Stadion Utama Gelora Bung Karno bukan untuk memantau perkembangan tim verifikasi peserta kongres PSSI 17 Maret 2013. Roy Suryo datang untuk melihat dan memberikan semangat kepada 6 pemain Timnas yang sedang berlatih. Ketika disinggung
masalah kongres, Roy Suryo dengan tegas mengatakan tidak akan ikut campur dalam hal itu. Dia pun mengutarakan gembira bahwa tim verifikasi telah menemukan solusi untuk masalah penentuan votersdalam dualisme klub dengan cara memberikan hak suara setengah-setengah. Seperti PSMS Medan, Persewangi Banyuwangi dan Persenga Nganjuk 

"Insya Allah pelan-pelan itu akan ketemu win-win solution. Tapi saya tidak ingin masuk ke dalam urusan itu. Saya serahkan semuanya kepada tim verifikasi PSSI," papar Roy Suryo."Saya ingin semua berjalan lancar dengan baik, Insya Allah doakan saja. Saya tidak ingin masuk terlalu dalam," lanjut Roy Suryo.

Sementara itu Roy Suryo mengungkapkan akan mengganti dua anggota tim satgas normalisasi sepakbola nasional yaitu Yesayas Oktovianus dan Apung Widadi.

"Perlu saya masukan orang kuat ke dalam tim. Saya masukan Pak Nurrachman kedalam tim. Dan satu lagi Mas Apung, masalahnya tidak mendapatkan izin saja dari ICW," papar Roy Suryo. Roy Suryo juga menambahkan akan memberi sokongan penuh bila ada kekurangan dana dalam kongres.



Artikel Terkait Sport