Breaking News
Loading...
Monday, March 11, 2013

Info Post

Pegawai Dinas Perhubungan Mesum dengan Janda

Peureulak - Oknum Tenaga Bakti di Dinas Perhubungan Aceh Timur berinisial L (23 tahun), dan janda satu anak berinisial F (22 tahun), diduga melakukan mesum di WC Terminal Peureulak, Aceh Timur. Keduanya digerebek oleh sejumlah warga Gampong Leugeu, Peureulak, pada Jumat malam kemarin, 8 Maret 2013
sekitar pukul 18.45 WIB.


Massa Leungeu kemudian membawa L dan F ke meunasah gampong setempat, lalu terduga pasangan mesum itu diserahkan kepada petugas Wilayatul Hisbah (WH).

Keuchik Leugeu Peureulak, H Abdul Kadir Yakob kepada sejumlah wartawan, Sabtu, 9 Maret 2013, menyebutkan, L merupakan warga Kecamatan Sungai Raya yang mengaku sebagai Tenaga Bakti Dishub Aceh Timur, sedangkan F warga Kecamatan Peureulak.

Menurut Abdul Kadir, L dan F ditangkap oleh sejumlah warga karena diduga melakukan perbuatan senonoh dalam WC Terminal Tipe C Peureulak. “Warga yang mencurigai kedua pelaku awalnya mengetuk pintu WC, namun tidak digubris sehingga membuat warga jengkel dan mendobrak pintu WC itu,” katanya.

Setelah pintu didobrak, kata Abdul Kadir, warga menemukan L dan F dalam ruangan WC. Ketika itu, kata Abdul Kadir mengutip laporan warganya, L sedang memakai celana dalam, sedangkan F celana dalamnya melorot sebatas lutut.

Lantaran diduga melakukan mesum, kata Abdul Kadir, warga membawa L dan F ke kantor keuchik. Tak lama kemudian, kata dia, keduanya digiring ke meunasah, karena massa semakin membludak untuk melihat L dan F.

“Akhirnya masyarakat sepakat bahwa pasangan mesum tersebut diserahakan kepada WH untuk diproses lebih lanjut. Tapi untuk menikahkan keduanya masih belum bisa, mengingat F belum habis masa idahnya, karena baru saja bercerai dengan suaminya,” kata Abdul Kadir.



Artikel Terkait Aceh