Breaking News
Loading...
Friday, March 8, 2013

Info Post

Master Magician jebolan ajang The Master sesion 2, Limbad sudah resmi mencalonkan diri sebagai wakil Bupati Tegal, Jawa Tengah. Meski momentum kampanye belum dimulai, Limbad mengaku sudah percaya diri bisa memenangkan suara di atas 40 persen. "Saya merasa optimis, bisa menang dan meraih 40 persen
suara," kata Limbad kepada wartawan saat menghadiri sidang praperadilan Raffi Ahmad, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (7/3). 

Pria kelahiran Tegal, Jawa Tengah 6 Juli 1972 ini ikut mencalon diri jadi wakil bupati Tegal karena mendapat dukungan dari Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) yang kini didukung bos MNC Harry Tanoe. "Masyarakat minta saya untuk memimpin kota Tegal, mau tak mau itu harus saya lakukan. Apalagi saya pernah menjadi pegawai negeri sipil (PNS)," kata Limbad.

"Jika saya terpilih, saya berharap bisa mengubah kota atau kabupaten Tegal serta mensejahterahkan masyarakat setempat." Limbad mulai terkenal namanya setelah melakukan atraksi berbahaya di ajang The Master sesion 2. Ia pernah memecahkan rekor berdiri selama 20 jam di atas tower dengan ketinggian 20 meter. Limbad juga pernah bermain film Maling Kutang (2009) dan The Mentalist (2011).



Artikel Terkait Nasional