Breaking News
Loading...
Friday, May 3, 2013

Info Post

WATAMPONE- Gara-gara cintanya diputus , seorang anggota polisi Brigadir Faisal nekat menganiaya selingkuhannya bernama Eti (21), seorang wanita asal Kelurahan Palattae Kecamatan Kahu.


Penganiayaan itu terjadi di rumah Eti di kompleks perumahan Kayu Manis, depan RSUD Tenriawaru Watampone, Jl Dr Wahidin Sudirohusodo Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat.



Saat kejadian, Eti sedang bersama rekannya, Awaluddin, di dalam rumah tersebut. Melihat Eti bersama Awaluddin, Faisal cemburu. Diapun langsung menganiaya Eti dan Awaluddin.  



"Polisi itu bersama dengan teman premannya bernama Andi Astin. Kepala saya bocor karena polisi itu memegang benda tajam dan balok-balok," kata Awaluddin.



Hal senada juga diungkapkan Eti kepada sejumlah wartawan. Dia mengatakan Faisal mendobrak pintu dapur hingga memasuki ruang kamar dan langsung mencarinya. 



“Saya putuskan hubungan dengannya, tapi  polisi itu mengamuk dan meminta untuk kembali bersama. Saya dibohongi, katanya sudah cerai sama istrinya tapi tidak, jadi saya putuskan tapi dia tidak mau menerimanya dan dia dendam," ujar Eti.



Akibat penganiayaan tersebut, korban Eti enggan melaporkan peristiwa yang menimpanya. Namun rekannya, Awaluddin yang menjadi korban penganiayaan oknum polisi itu tidak menerima diperlakukan hingga akhirnya melakukan visum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Watampone dan melaporkan ke Polres Bone.



Artikel Terkait Nasional