Breaking News
Loading...
Wednesday, May 8, 2013

Info Post
JAKARTA - Setelah menerima hadiah berupa Mobil Honda Jazz warna putih dan arloji merek Chopard seharga Rp 70 juta, apa kompensasi yang diberikan model cantik Vitalia Shesyauntuk Ahmad Fathanah (orang dekat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq)?
Pertanyaan itu menggelitik banyak orang. Spekulasi macam-macam pun berkembang. Vitalia sendiri bukannya tidak menyadari macam-macam tudingan kepadanya.
Tapi secara tegas, Vitalia membantah tidak pernah memberikan kompensasi aneh-aneh kepada lelaki yang dia panggil dengan nama 'Mas Ahmad' itu.
"Enggak ada, enggak ada. Saya juga tak pernah meminta, saya diberi," tegas Vitalia Shesya seperti dilansir TVOne dalam wawancara Rabu (8/5/2013).
Lantas, apa iya AF tidak mengharap kompensasi apa-apa kepada sang model? Vitalia justru menyebut, itulah sifat baik AF yang dia kenal tulus dalam memberi.
Karena meskipun cintanya dia tolak, dia tetap tak menjauh darinya. "Makanya saya sebut dia itu malaikat," tutur Shesya.
Satu bukti ketulusan AF, menurut Vitalia, lelaki yang dia kenal akhir tahun 2012 itu tetap dekat dan berbaik hati dengan dua anaknya meski dia menolak dinikahi siri.
"Dia bilang meski kamu menolak aku nikahi, tapi aku tetap sayang pada anak-anakmu," tutur  Vitalia, mengenang ucapan AF.



Artikel Terkait Nasional