Breaking News
Loading...
Sunday, December 1, 2013

Info Post
Adegan Ciuman Romantis Drama Korea

Adegan Ciuman Romantis Drama Korea

Daya pikat serial drama Korea adalah keromantisan para tokohnya. Seringkali keromantisan itu dituangkan dalam bentuk ciuman. Penggila drama di Korea telah membuat daftar adegan-adegan ciuman terbaik dari serial drama. Kami juga membuat daftar yang sama. Ini dia.
1. Inilah ciuman yang terjadi antara Yoon Eun Hye dan Kang Ji Hwan yang sedang semprot-semprotan minuman bersoda. Lalu, sekarang ciuman mereka itu dikenal sebagai Cola Kiss. Beres saling semprot, mereka langsung sama-sama diam, bertatapan dan ciuman mesra.

2. Di urutan kedua ada Ha Ji Won dan Lee Seung Gi, yang berciuman untuk serial drama mereka, "The King 2 Hearts". Uniknya, ciuman mereka ini dilakukan di depan lemari es di dapur. Yah, barangkali jika sebelumnya diselingi memasak bareng bisa juga menambah kadar keromantisan. Boleh tuh dijajal.

3. Lanjut ke serial drama "Rooftop Prince". Kalau dua drama sebelumnya berciuman dalam keadaan bahagia, maka Park Yoo Chun dan Han Ji Min dalam serial "Rooftop Prince" ini berciuman romantis saat mereka lagi sedih. Mereka berciuman dengan lembut dan romantis, meski sambil berurai air mata.

4. Jawara nomor empat dipegang oleh ciuman antara Kim Ha Neul dan Jang Do Gun dalam serial "A Gentleman’s Dignity". Kim Ha Neul saat itu sedang bersedih dan Jang Do Gun mencoba menghibur terus menciumnya. Suasana saat itu romatis banget karena bunga sakura di sekeliling mereka sedang berjatuhan. Lalu, Jang Do Gun menutup ciumannya dan memberikan jasnya untuk Kim Ha Neul.

5. Adegan ciuman paling romantis tertuju untuk serial drama Korea milik tvN: "Queen In Hyun’s Man". Ciuman antara Yoo In Na dan Ji Hyun Woo ini dijamin bisa membuat jantung para penggemar serial drama Korea berdebar-debar. Ciuman ini semakin dibilang romantis, karena Ji Hyun Woo sampai menjinjitkan kakinya di atas kaki Ji Hyun Woo. So sweet, kan?. Nah, itulah Adegan Ciuman Romantis Drama Korea yang dapat penulis uraikan. Semoga bermanfaat!!



Artikel Terkait Lifestyle